Monday, March 05, 2007

Bete kerja

Huuff, beberapa hari ini kehilangan semangat kerja...
Pengen pindah (tapi susah bener, padahal rekan2 lain yang udah keluar kykny cepet2 aj prosesnya), kenapa kok gw lama bener ya..

Emang susah ya klo mo baik-baik. Di satu sisi pengen cabut baik-baik, tapi keluarnya jadi susah. Mengharapkan sedikit keluwesan dalam pelaksanaan ketentuan nih. Emang si dah ada agreement, tapi gw kan dah berusaha out baek2 ga tiba2 cabut (ga ada rewardnya gitu??) Di sisi yang laen klo mo cabut gitu aja, ga enak juga ( masuk baik2 moso keluarnya kyk kriminal ), tapi klo gw ga cabut, pdhl dah ada ketentuan di tempat baru gw dah musti masuk, bisa2 ga jadi masuk. Dah ditempat baru ga jadi masuk, tempat lama juga dah resign (bisa berabe). Huff lagi mencari jalan tengah nih, moga2 tempat baru bisa mengundur tanggal masuk (cuma seminggu ngundurnya ko bu...)

8 comments:

Anonymous said...

Hah?!
Loe keterima kerja di mana Nyet?!

besartya said...

di telkomsel nyong

Anonymous said...

busyet dah..
gw saranin, bagaimanapun juga lu
harus keluar secara baik2 Sar..

Budiaji Hartono said...

Wah...mantabh loe Sar...!
Tobh berath...!
Akhirnya ada yang masuk Telkomsel.
Siiip!
Keluar aja langsung!
Gak usah ngomong2x!
Gak penting Sar!
Yosh!

Budiaji Hartono said...

Oh iya...lupa...!
Gue kan mau masang iklan...!

---Kunjungi http://go-blog.budiaji.org

Hahahahaha! :P

besartya said...

alhamdulilah telkomsel mau ngundurin waktu masuk gw jadi 1 april.. fiuh, jadi bisa keluar baik2.

Chaidir said...

oi Sar...
ada cewe telkomsel yang rupawan, baik, ramah dan tidak sombong kayak gw ga??

kenalin gw dong...
anak lintasarta mo kenalan ceunah

gw tunggu loh

besartya said...

ada chai, mba hrdnya cakep juga. tapi kykny beda umurnya ma lu kejauhan